Ikutan tuntunan pemula di bisnis Internet

Intermezzo dari step by step tuntunan pemula dalam bisnis di Internet yang coba saya rangkum dalam category SEO Gampang, pagi ini saya dapat email dari situs cosaaranda.com tentang dibukanya dicarinya 10 orang pemula di bisnis Internet. Karena hal ini sangat sesuai dengan cara pembelajaran saya (cari “yang gampang aja lah“), sudah pasti saya ingin jadi salah satu dari 10 orang tersebut. Namun karena saya hanya memantau content baru situs mas Cosa dari langganan feed burner-nya, menyebabkan saya baru mengetahui ada tawaran tersebut di email, dengan content terakhir di emailnya sebagai berikut:

UPDATE: Pendaftaran sementara ditutup. Sudah ada kurang lebih 50 imel yang masuk dan dengan jumlah sebesar itu, rasanya pasti akan ada 10 orang yang memenuhi syarat. Dalam waktu 1 x 24 jam saya akan menghubungi kesepuluh orang yang terpilih untuk mengkonfirmasi lebih lanjut keikutsertaannya dalam percobaan ini.

alias T E L A T.

Ya sudah tidak apa, sambil harap-harap langkah-langkah untuk 10 orang tersebut di public domain kan oleh mas Cosa (saya sudah coba mintakan lewat comment di artikel tersebut), mari kita coba belajar sendiri terus dulu 🙂

Tinggalkan komentar